Langkah ke 8 Sapto Satrio Mulyo DPC NasDem Citeureup dan Cibinong, Bersatu Menangkan NasDem - Teras Citeureup

Bersama Membangun Kabupaten Bogor

Berbasis Kearifan Lokal

#PolitikTanpaMahar

DPC NasDem Citeureup dan Cibinong, Bersatu Menangkan NasDem

Citeureup (Citeureup) - Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Citeureup, Toto Sunarto, dan Ketua DPC Cibinong, Amir, bersatu untuk memenangkan Partai NasDem pada Pemilu 2019 mendatang. Keduanya, bersepakat untuk mensosialisasikan kebijakan Ketua Umun, Surya Paloh, meliputi 3 (tiga) hal. 

Pertama, mensosialisasikan keberhasilan pembangunan pemerintahan Jokwi, dan menjelaskan berbagai isue yang mendiskreditkan Jokowi adalah tidak benar.
Kedua, mensosisialisasikan Partai NasDem sebagai Partai yang paling pertama mendukung Jokowi sebagai Presiden 2019-2024, serta mencanangkan Restorasi Indonesia, VisI dan Misi Partai NasDem, sebagai satu satunya Partai yang Anti Mahar. 

Ketiga, memfasilitasi Caleg NasDem untuk mensosialisasikan visi, misi dan program masing2 Caleg. 

Selain itu, kang Toto dan Kang Amir, bertekad agar semua Ketua DPC khususnya di Dapil I, yang mencakup 7 (tujuh) DPC untuk bersinergi. Untuk mewujudksn solidaritas dan militansi kader NasDem, kedua seringkali mengadakan pertemuan dan pertandingan olah raga antar DPC. 

Ketika ditanya, seberapa besar peluang kemenangan Partai NasDem di 2019, Kang Toto dan Kang Amir, optimis, setidaknya untuk DPRD Kabupaten dapat 2 (dua)kursi.  

Masyarakat Bogor, adalah masyarakat yang sangat cair. Artinya, masyarakat tidak mempunyai keterikatan yang kuat dengan partai tertentu. Dukungan masyarakat, sangat ditentukan bagaimana cara Partai dan Caleg dapat meyakinkan mewujudkan harapannya. 

Lebih lanjut, Kang Toto menjelaskan, dirinya merasa mudah dapat meyakinkan masyarakat untuk memilih Partai NasDem. Hal itu disebabkan karena masyarakat sudah sangat cerdas, mana Ketua Umum Partai yang tidak ambisi, dan partai mana yang dianggap bersih. Dirinya, sebagai kader dan sekaligus sebagai Ketua DPC, merasa puas. Semua masyarakat, kalau ditanya, partai mana yang anti mahar? Semua menjawab Partai NasDem. (Agus Pranoto)
Sapto Satrio Mulyo : Kembali ke Kearifan Lokal

Sebuah pola kehidupan peninggalan Leluhur kita yang banyak dilupakan. Sejatinya, Kearifan Lokal tidak bertolak belakang dengan Modernisasi, tetapi justru sebagai rel atau pijakan kemana arah Bangsa ini akan berlabuh dengan Sehat

Citeureup yang ber-Kearifan Lokal, pasti lebih maju, Sejahtera Aman Tentram

Bogor Sehat (Sejahtera, Aman dan Tentram )